Bupati Buka Orientasi dan Outbound Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Labura 4

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dalam hal ini BKD Labuhanbatu Utara menyelenggarakan Orientasi dan Outbound bagi Kepala OPD yang terdiri dari Pejabat Struktural Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di hall Hotel Four Point By Sherathon Medan, Kamis (5/10).

Acara outbound tersebut dibuka oleh Bupati Labuhanbatu pada hari Kamis 04 Desember 2013 pada pukul 08.00 WIB. Dalam pidatonya, Beliau menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, karena tujuannya sangat baik yaitu meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara organisasi perangkat daerah (OPD) serta meningkatkan sinergi dan profesionalisme aparatur Pemerintah daerah dalam mendukung reformasi birokrasi, yang juga dapat meningkatkan kinerja TP PKK Kabupaten Labura dalam menyukseskan program pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Orientasi dan Outbound ini merupakan upaya sinergi dan persamaan tujuan dalam upaya peningkatan kinerja dan produktifitas. Sehingga setelah selesai dari kegiatan outbound ini para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara diharapkan lebih aktif, kreatif dan inovatif sehingga terwujud aparatur pemerintahan daerah yang profesional dalam mendukung reformasi birokrasi dan Labuhanbatu Utara yang Sejahtera.

Bupati Buka Orientasi dan Outbound Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Labura 1

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Drs. Ali Tambunan. Beliau berpesan untuk menjadikan kegiatan ini sebagi dasar untuk kembali membangkitkan semangat untuk bekerja, melahirkan rasa persaudaraan dengan prinsip “Satu untuk semua,semua untuk satu, untuk masyarakat”.

Laporan Ketua panitia Kepala Badan Kepegawaian Daerah pemkab Labura Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan keputusan Bupati Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil yang bertujuan meningkatkan kompetensi kepala organisasi perangkat daerah khusunya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.


“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjalinkan kerja sama dan mengharmoniskan tali silaturahmi antar OPD”, ucap Susi.


Kegiatan orientasi dan outbound tersebut dilaksanakan juga bersamaan dengan TP PKK Pemkab Labura. Yang di ikuti seluruh pimpinan OPD dan anggota TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara. Setelah di buka, sesuai jadwal peserta orientasi dan outbound akan menggali ilmu melalui belajar teori oleh narasumber Faturrahman, SE, MM dan akan di lanjutkan dengan kegiatan lapangan esok harinya.

LPSE

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Kab. Labuhanbatu Utara.