depan tidak memberikan cuti

Himbauan dari Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)Asman Abnur melalui surat nomor B/21/MKT.02.2017 tanggal 30 Mei 2017 yang disampaikan kepada seluruh pimpinan instansi pemerintah, untuk tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah cuti bersama Idul Fitri 1438 H.

Dikeluarkannya himbauan tersebut dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik. Hanya himbauan bisa diindahkan bisa tidak khususnya bagi PNS yang tidak bertugas di intansi yang tidak memberikan pelayanan pada hari libur ( cuti bersama ), kecuali anggota TNI, Polri, pegawai rumah sakit, petugas imigrasi, Bea Cukai, Lembaga Pemasyarakatan dan lain – lain.

Tak akan ada pimpinan instansi pemerintah yang tidak mengindahkan hibauan itu, pimpinan yang sudah menandatangani surat cuti untuk pegawainya akan membatalkan karena surat himbauan Menpan RB.

Imbas dari surat himbauan Menpan RB ini, seluruh PNS yang bertugas di kantor – kantor yang memang tidak memberikan pelayanan juga tidak dapat mengambil cuti tahunan.

PNS baru bisa mengambil cuti tahunan, sesuai dengan suran Menpan RB tersebut yakni setelah pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1438 H berakhir, dipastikan bahwa seluruh aktifitas instansi pemerintah  harus sudah berjalan normal utamanya dalam pemberiaan pelayan publik..


Selengkapnya, berikut Surat Himbauan dimaksud : DOWNLOAD

LPSE

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Kab. Labuhanbatu Utara.